Kanopi untuk dijual

Harga kanopi yang dijual sekitar Rp 340.000 per meter dengan ukuran besi hollow 4 x 4 dengan bahan yang terbuat dari Policarbonat. Untuk ukuran yang lebih besar misalnya 4 x 8 harganya sekitar Rp410.000.
Ini adalah sekedar contoh untuk bahan kanopi yang semakin banyak penggunaannya dan banyak orang yang telah memulai bisnis ini dan cukup menjanjikan.



Kanopi banyak dipergunakan untuk menutup bagian luar dari rumah. Tujuannya adala agar sinar matahari ataupun hujan tidak langsung  masuk dan mengenai rumah. Dilihat dari segi biaya kanopu bisa dibilang cukup hemat biaya atau relatif murah dan dapat digunakan sesuai dengan perkembangan cuaca.

Kanopi yang dijual dipasaran disesuaikan dengan kebutuhan. Pilihan warna juga berbagai ragam dan kanopi ini juga dapat dilipat jika memang tidak dibutuhkan ataupun bisa dipindah ketempat lain sesuai dengan kebutuhan penggunanya.
Kemajuan teknologi pembuatan kanopi juga berkembang dengan muncunya kanopi yang otomatis. Dengan hanya menekan tombol kanopi juga dapat melipat secara otomatis. Pada umumnya kanopi yang banyak beredar dipasaran adalah kanopi manual. Jika anda tidak ingin repot memasang dan melipat maka pilihan yang tepat adalah kanopi otomatis.

Pada musim panas kanopi sangat berfungsi untuk membuat rumah lebih adem. Dengan menggunakan kanopi bisa saja anda tidak perlu untuk menghidupkan AC anda karena kanopi sangat mengurangi panas yang masuk kedalam rumah. Paling tidak kanopi akan mengurangi penggunaan energi terutama untuk AC.



Anda dapat menjumpai berbagai bahan yang akan digunakan untuk kanopi. Umumnya kanopi rangkanya terbuat dari aluminium karena bahannya ringan dan juga kuat serta tersedia dengan berbagai pilihan warna. Selain aluminium bahan kanopi juga terbuat dari fiber tetapi membutuhkan perawatan.

Ukuran yang dibutuhlan untuk kanopi juga bermacam-macam. Hal ini disesuaikan luas yang akan di cover.  Ada pemilik rumah ingin teras rumah keseluruhan ditutupi kanopi tentu membutuhkan kanopi yang lebih luas. Ada juga pemilik rumah menggunakan kanopi hanya sebagai dekorasi saja dengan mencocokkan eksterior pada rumah mereka.



Untuk di Indonesia kanopi juga banyak digunakan untuk kafe-kafe  yang 'mobile' atau untuk orang berjualan yang dilengkapi dengan kendaraan seperti mobil minibus. Dengan demikian mereka dapat dengan mudah memindah-mindahkan tempat mereka jualan. Dagangan apa saja mereka bisa gunakan dengan membuka lapak dengan kanopi. Jelas bahwa kanopi sangat fleksibel dalam penggunaannya sehingga semakin ngetrend penggunaannya.

Selain itu kanopi juga banyak disewakan. Untuk pesta perkawinan yang biasa dilakukan dirumah maka untuk tenda tamu paling sering digunakan kanopi. Jasa-jasa rental kanopi juga sangat banyak apalagi di-kota-kota besar seperti Jakarta, Medan, Palembang, Bandung, Bekasi, Semarang, Surabaya, Makassar dan berbagai kota besar lainnya di Indonesia.
Ukuran yang disewan juga bervariasi sesuai dengan kebutuhan misal ukuran 10 x 10 meter dengan ketinggian 5 -6 meter, atau dengan ukuran yang lebih besar sesuai dengan kebutuhan.
Umumnya jika mereka menyewakan kanopi biasanya ikut dengan kursinya sekalian dan biasanya yang disewakan kursi lipat. Jika anda membutuhkan sewa kanopi anda cukup brousing di internet dan memastikan tempat yang paling dekat dengan lokasi anda

No comments:

Post a Comment